Tapike.com

5 Cerutu Termahal di Dunia

5 Cerutu Termahal di Dunia
10 Cerutu Termahal di Dunia -  Assalamualaikum. Cerutu berbeda dengan rokok. Bagi banyak orang, cerutu adalah lambang kemegahan dan kemakmuran. Bahkan banyak orang yang beranggapan bahwa orang yang biasa menghisap cerutu adalah orang yang mempunyai tingkat ekonomi tinggi. Nyatanya memang begitu adanya. Harga cerutu memang boleh dibilang tidak murah. Harga per packnya bisa mencapai angka 60 ribu rupiah (bandingkan dengan harga rokok rata-rata yang sekitar 20 ribu per bungkusnya). Jadi jangan heran jika Cerutu identik dengan orang kaya. Berikut adalah 10 cerutu termahal di dunia.

1. Gurkha Black Dragon

5 Cerutu Termahal di Dunia - Gurkha Black Dragon
Cerutu ini berasal dari Gurkha , Black Dragon adalah campuran tembakau Honduras eksklusif yang terbuat dari filter pilihan sehingga membuat cerutu ini kelilahtan kaya dan ekslusif. Cerutu ini memiliki harga $ 1,150.00 per cerutu.

2. Gurkha His Majesty’s Reserve

5 Cerutu Termahal di Dunia - Gurkha His Majesty's Reserve
Cerutu ini juga berasal dari Gurkha. Dan memiliki taste yang sama seperti cerutu Gurkha Black Dragon. Cerutu ini mulai dipsroduksi pada tahun 1968 untuk para raja-raja. Harga cerutu ini sekitar $ 750.00 per cerutu.


3. Cohiba Behike

5 cerutu termahal di dunia - Cohiba Behike
The Cohiba Behike cerutu adalah salah satu cerutu paling mahal di dunia. Dikembangkan dengan campuran rahasia terbaik tembakau Kuba dari Pinar del Rio, vuelto Abajo. Hanya ada 4000 Cohiba Behikes yang dijual. Harga cerutu ini sekitar $ 470.00 per cerutu.

4. Arturo Fuente Opus X

5 Cerutu Termahal di Dunia - Arturo Fuente Opus X
Opus X Cerutu adalah persembahan tertinggi dari salah satu keluarga cerutu terkemuka di dunia, Arturo Fuente. Cerutu ini dari Republik Dominika. Tembakau dari cerutu ini pertama kali di panen pertama kali pada tahun 1992. Harga cerutu ini sekitar $ 79.00 per cerutu.

5. Fuente Don Arturo AnniverXario

5 cerutu termahal di dunia - Fuente Don Arturo AnniverXario
Carlito Fuente telah menciptakan cerutu baru, Don Arturo Gran AniverXario untuk penghormatan kepada kakeknya, Arturo Fuente. Cerutu ini dibuat dengan daun pembungkus legendaris dari Chateau de la Fuente. Carlito Fuente membuat Don Arturo Gran AniverXario cerutu pada tahun 2001 untuk merayakan ulang tahun ke-100 dari Arturo Fuente Cigar Company, yang didirikan oleh kakeknya pada tahun 1912. Harga cerutu ini sekitar $ 78.00 per cerutu.
0 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram