Tapike.com

10 Hotel Paling Unik Di Dunia

10 Hotel Paling Unik Di Dunia - Hampir semua hotel berbintang lima menyediakan fasilitas kelas dunia kepada pelanggannya. Namun berbeda dengan 10 hotel paling unik di dunia ini, selain memberikan fasilitas mewah, hotel-hotel ini pun memiliki lokasi dan bentuk hotel yang unik sehingga membuat pelanggan tertarik untuk tinggal di hotel ini. Penasaran, berikut 10 hotel paling unik di dunia yang akan membuat anda terkagum-kagum.

10. The Caves Resort, Jamaika

10 Hotel Paling Unik Di Dunia
Hotel unik yang pertama adalah The Caves Resort. Terletak pada jarak tujuh mil dari pantai Negril di Jamaika, The Caves Hotel & Spa memperlihatkan semua esensi dari pantai dan lautan Sanctuary yang menggoda. The Caves membangkitkan eksotisme yang belum dijelajahi dan menawarkan kenyamanan untuk tinggal bersama dengan beberapa fasilitas yang tidak biasa seperti ruang makan pribadi di dalam gua dan fasilitas Spa yang berada di dekat laut.


9. Attrap Reves, Perancis

10 Hotel Paling Unik Di Dunia
Apakah Anda pernah membayangkan tidur diluar saat malam di bawah bintang-bintang dengan fasilitas yang mewah. Attrap Reves mungkin adalah satu-satunya hotel di dunia yang memiliki kamar berbentuk gelembung kaca sehinnga membuat anda bisa melihat kearah bintang-bintang di langit ketika anda tidur. Hotel unik ini menjanjikan anda sebuah pengalaman kosmik dan souvenir romantis bagi pasangan yang sudah menikah untuk berbulan madu.


8. Poseidon Undersea Resort, Fiji

10 Hotel Paling Unik Di Dunia
Hotel unik selanjutnya adalah Poseidon Undersea Resort, resort bintang lima yang menyediakan segala macam kenyamanan serta kemudahan bagi pelanggannya. Bagi pecinta petualang yang tak terbayangkan, seperti manuver kapal selam, menjelajahi kedalaman laut sebagai penumpang kapal selam mewah, scuba diving, hotel Poseidon Undersea Resort cocok untuk tempat tinggal sementara anda.


7. Iglu Dorf, Switzerland

10 Hotel Paling Unik Di Dunia
Hotel unik selanjutnya adalah hotel Iglu Dorf. Hotel yang terbuat dari kristal salju dan mungkin desain hotel paling inovatif pada saat ini. Hotel Igloo dibangun kembali setiap musim dari 3000 ton salju di enam lokasi di pegunungan Alpen dan Pyrenees di Swiss. Walaupun demikian hotel unik ini menyediakan layanan bintang lima terbaik



6. Ngorongoro Crater Lodge, Tanzania

10 Hotel Paling Unik Di Dunia
Hotel Ngorongoro Crater Lodge menawarkan fasilitas yang menempatkan anda lebih dekat dengan alam. Ngorongoro Crater Lodge terletak di tepi Ngorongoro Crater, Afrika, yang telah diakui sebagai Situs Warisan Dunia. Hotel ini juga menawarkan pemandangan spektakuler dari kawah dan Kawasan Konservasi Ngorongoro. 


5. The Oberoi, India

10 Hotel Paling Unik Di Dunia
Hotel The Oberoi terletak di Udaipu, Rajasthan, India. The Oberoi Udaivilas adalah hotel mewah yang memperlihatkan semua kemegahan pada era kerajaan. Hotel ini menampilkan warisan kekayaan dari wilayah Mewar dari Rajasthan dengan halaman yang luas, air mancur, kolam renang serta taman yang hijau. The Oberoi Udaivilas adalah hotel bagi mereka yang menginginkan sebuah kemewahan.


4. Jade Mountain, St Lucia

10 Hotel Paling Unik Di Dunia
Tinggal di hotel dengan suasana biasa, tentu tak melahirkan pengalaman luar biasa. Jika ingin luar biasa, maka hotel Hade Mountain Hotel yang berlokasi di Pulau St. Lucia, Karibia, adalah salah satu opsi. Bahkan, hotel yang dirancang oleh Nick Troubetzkoy ini dinilai sebagai hotel alam terkeren di dunia.


3. Ice Hotel, Swedia

10 Hotel Paling Unik Di Dunia
Ice Hotel adalah pameran seni yang hanya bisa di tinggali selama empat bulan. Setiap tahun beberapa seniman baik yang baru maupun sudah berpengalaman berkumpul di JukkasjÀrvi untuk menciptakan sebuah karya seni kelas tinggi dan melayani pelanggan yang ingin merasakan bagaimana rasanya hidup di dalam batu  es architected yang dirancang secara artistik. 

2. Nhow Berlin, Jerman

10 Hotel Paling Unik Di Dunia
Dengan desain yang dinamis dan kamar-kamar berwarna-warni, Nhow Berlin adalah salah satu hotel yang paling unik di dunia. Nhow juga disebut Music dan Lifestyle Hotel Berlin. Nhow merupakan singkatan dari New Generation of Hotels. 




1. Viceroy Hotel, Bali, Indonesia

10 Hotel Paling Unik Di Dunia
Terletak di Ubud, Bali, Viceroy Hotel adalah surganya pemandangan yang menakjubkan. Sebuah hotel bintang lima di mana kamar anda adalah sebuah villa mewah yang terletak di "Lembah Para Raja", nama yang diberikan oleh penduduk setempat untuk generasi royalti Bali yang tinggal di desa-desa terdekat. Hotel ini dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga berasal dari Australia, yang mengerti kebutuhan tamu internasional. Viceroy Hotel memiliki kenyamanan yang super sehinngga membuatnya nomor satu pada daftar 10 hotel paling unik di dunia.
1 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram