Tapike.com

10 Restoran Paling Unik Di Dunia

10 Restoran Paling Unik Di Dunia - Restoran merupakan sebuah tempat yang menyajikan makanan kepada pembelinya yang malas untuk memasak di rumah. Restoran memilliki berbagai kelas di mulai dari kelas menengah hingga kelas tinggi yang menyajikan makanan internasional. Sekarang, restoran bukan hanya di gunakan sebagai tempat makan saja, melainkan sebagai tempat wisata atau sering disebut wisata kuliner. Bagi anda yang suka berwisata kuliner munkin 10 restorant paling unik di bawah dapat memberikan pengalaman unik serta mengesankan kepada anda. Berikut 10 restoran paling unik di dunia.

10 Restoran Paling Unik Di Dunia

10. Restoran Baggers, Jerman

10 Restoran Paling Unik Di Dunia
Jika anda adalah orang yang tidak suka dengan pelayanan lambat dari sebuah restoran, maka restoran Baggers cocok untuk anda. Restoran Bagger tidak memiliki pelayan seperti restorant pada umumnya. Restoran dengan konsep unik ini menggunakan konsep pesanan otomatis. Ketika anda memesan makanan anda hanya perlu memilih makanan melalui monitor layar sentuh yang disediakan di atas meja. Setelah memesan, makanan maupun minuman anda akan datang sendirinya melalui rel yang terhubung dari dapur ke setiap meja. Ketika menunggu makanan anda dapat menggunakan monitor layar sentuh tersebut untuk mengirim email serta sms kepada teman anda jika perlu.

9. Restoran Ninja New York, New York

10 Restoran Paling Unik Di Dunia
Restoran unik selanjutnya adalah restoran Ninja berlokasi di kota New York, Amerika. Restoran Ninja merupakan restoran makanan jepang. Restoran Ninja sepenuhnya dilayani oleh ninja lengkap dengan baju, belati dan pisau bintangnya. Pelayan ninja ini tentu akan membuat anda terkaget-kaget ketika mereka melayani pelanggan. Jika anda tertarik dengan ninja mungkin restoran ini perlu masuk daftar wisata kuliner.

8. Restoran Thombs, India

10 Restoran Paling Unik Di Dunia
Restoran Thombs merupakan restorant unik memakai konsep makan di tengah kuburan. Jika anda suka berwisata kuliner sambil beruji nyali ini cocok bagi anda. Kuburan-kuburan di dalam restoran merupakan kuburan asli dan memiliki umur berabad-abad. Apakah anda tertarik makan di restoran unik satu ini ?.

7. Dinner in the Sky, Belgia

10 Restoran Paling Unik Di Dunia
Apabila Anda ingin mendapatkan sensasi berbeda ketika menikmati hidangan Anda, datang saja ke Belgia dan ikuti program dari restoran Dinner in the Sky yang diadakan dari tanggal 4 Juni sampai 1 Juli mendatang. Restoran tersebut akan menawarkan servis makan di atas udara kota Brussel setinggi 27 meter dari daratan melalui gondola khusus. Selain Belgia, ternyata Dinner in the Sky juga pernah melayani warga Paris, London, Dubai, Las Vegas, Sydney, dan Monako. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

6. Restoran Ithaa, Maladewa

10 Restoran Paling Unik Di Dunia
Restoran Ithaa adalah bagian dari Hilton Maldives Resort and Spa. Restoran Ithaa berada aman 5 meter di bawah permukaan laut. Restoran Ithaa adalah sebuah restoran unik yang hanya memiliki 14 kursi. Restoran Ithaamenawarkan pemandangan panorama 270 derajat kepada para pengunjungnya. Makanan yang disajikan bercampur antara cita rasa Barat dan Asia. Kapasitas yang terbatas membuat traveler perlu untuk reservasi sebelum datang ke restoran ini.

5. Clothing Optional Dinners, New York

10 Restoran Paling Unik Di Dunia
Menikmati makan malam tanpa perlu khawatir tentang pakaian mewah dan pakaian mungkin ada di dalam benak setiap orang. Restoran unik ini memiliki konsep yang cukup unik dan ekstrim, dimana pelanggannya harus menanggalkan semua pakaiannya alisa telanjang saat menyantap makanan. Jika anda masuk ke dalam restoran unik ini, anda akan melihat banyak pengunjung yang tidak memakai busana. 

4. Ice Lounge, Dubai

10 Restoran Paling Unik Di Dunia
Ice Lounge merupakan restoran yang memiliki konsep es. Semua yang terdapat di dalam restoran ini terbuat dari es. Di mulai dari sofa, meja hingga gelas terbuat dari es. Anda tidak perlu takut kepanasan berada di dalam restoran ini.

3. Vampire Café, Tokyo

10 Restoran Paling Unik Di Dunia
Jika Anda berpikir vampir hanya ada dalam literatur dan film, lebih baik berpikir dua kali dengan Vampire Café Tokyo. Dilengkapi dengan sentuhan indah dari beludru merah, Vampire Café memancarkan getaran misterius yang memikat pengunjung. Ada peti mati dengan lilin di atasnya yang memberikan suasana menakutkan.

2. Restoran Opaque, USA

10 Restoran Paling Unik Di Dunia
Restoran Opaque berarti buram atau gelap. Konsep dari restoran unik ini adalah makan di dalam keadaan gelap gulita. Berada di dalam gelap, indera perasa dan penciuman akan menjadi panduan untuk menyantap makanan. Bayangkan sebuah ruang makan gelap gulita dengan pelayan tunanetra yang melayani makanan Anda. Ada restoran Buram lainnya di San Francisco, Santa Monica, dan San Diego di Amerika Serikat.

1. El Diablo, Spanyol

10 Restoran Paling Unik Di Dunia
Bayangkan makanan sedang dipanggang di gunung berapi hidup. El Diablo merupakan panggangan makanan yang berada di atas gunung berapi, di mana rasa berasap keluar dari makanan. 
3 Comments Blogger
Disqus
  1. Sangat menarik. Bisa jadi inspirasi dalam mengembangkan usaha restoran
    http://www.restofocus.com/

    BalasHapus


Join This SiteInstagram