Tapike.com

Cara Meningkatkan Trafik Blog Terbaru

Cara Meningkatkan Trafik Blog Terbaru - Pada kali ini kita akan membahas cara meningkatkan trafik  blog atau cara meningkatkan pengunjung blog. Bagi setiap pemilik blog, banyaknya trafik blog menandakan bahwa ia sukses dalam dunia blog. Tanpa pengunjung sebuah blog dapat  diibaratkan bagai tumpukan sampah dari artikel yg mungkin berkualitas. Padahal mungkin ada beberapa konten yang berguna bagi pembaca. Apakah keadaan pengunjung dan trafik blog anda tidak meningkat?. Mungkin sudah waktunya mencoba cara meningkatkan trafik blog terbaru. Berikut ada cara meningkatkan trafik blog.

Cara Meningkatkan Trafik Blog Terbaru

Cara Meningkatkan Trafik Blog
1. Search Engine Optimization

SEO adalah cara paling pertama menarik pembaca ke blog. Menggunakan kata kunci relevan di dalam posting blog, trafik blog akan meningkat melalui mesin pencari.

2. Koneksi Dengan Pembaca Blog

Tentu cara meningkatkan trafik blog adalah dengan cara memperluas koneksi anda dengan para pembaca blog. Manfaatkan pengunjung baru untuk menjalin hubungan melalui sosial media dan sebagainya untuk membuat mereka datang kembali ke blog. Anda bisa memulai dengan menyertakan widget email subscribe. Tujuannya adalah untuk mendapatkan alamat email dari setiap pengunjung blog. Kemudian pengunjung akan mendapatkan pemberitahuan artikel terbaru setiap harinya dan kita memperoleh pengunjung tetap.

3. Media Sosial

Media sosial adalah salah satu cara meningkatkan trafik serta visibilitas blog. Apakah anda sudah membuat kesempatan besar ini untuk mempromosikan blog anda?

Facebook

Buat halaman Facebook blog dan dorong pembaca menyukai dan membagikannya. Kegiatan ini akan mengekspos blog ke kontak pembaca, membantu menjangkau pembaca lebih luas .

Twitter

Twitter ini sangat berguna mempromosikan blog. Setiap kali posting, anda harus menge-tweet link menggunakan hashtags relevan untuk membantu pengguna Twitter menemukan blog anda.

4. Koneksi Dengan Blogger Lain

Cara meningkatkan trafik blog lainnya adalah dengan berkomentar di blog lain, Anda dapat belajar banyak dari blogger lain. Cari blog yang paling populer dan sesuai dengan niche blog dan berlangganan pada blog mereka untuk belajar hal terbaru. Meninggalkan komentar di blog orang lain adalah cara yang baik untuk berhubungan dengan mereka. Sertakan link relevan mengarah ke blog anda,tapi jangan spam. Tentu hal ini juga dapat meningkatkan trafik blog anda melalui link pada komentar tersebut. Menjadi blogger sukses bukan hanya tentang mempromosikan konten, namun juga tentang mempromosikan diri.

Demikianlah ulasan saya mengenai cara meningkatkan trafik  blog atau cara meningkatkan pengunjung blog. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa berlanggan artikel terbaru dari tapike.com.
5 Comments Blogger
Disqus
  1. Tutorial bagus untuk meningkatkan lalulintas pengunjung blog, gan. Terima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan. Terima kasih sudah berkunjung kembali gan.

      Hapus
  2. info yang menarik gan. terima kasih sudah berbagi ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga sudah berkunjung gan.

      Hapus
  3. mampir masbro www.mrdicky.cf/

    BalasHapus


Join This SiteInstagram