Tapike.com

Teknik SEO Terbaru 2014

Teknik SEO Terbaru 2014 - SEO tahun 2014 terlalu kompleks bagi pemula sehingga harus perlu mengikuti beberapa teknik SEO terbaru untuk meningkatkan peringkat blog mereka di search engine. Jadi di sini kita akan melihat beberapa teknik SEO yang membantu demi meningkatkan peringkat blog anda di serps. Jika anda kurang mengenti definisi SEO, baca apa itu SEO ?.

Teknik SEO Terbaru 2014
Teknik SEO Dengan Analisis Keyword

  1. Gunakan Google Keyword Planner
  2. Cari keyword Kurang Kompetitif dengan Volume pencarian tinggi
  3. Pilih frase keyword
Keyword Planner - Google Keyword Planner adalah alat SEO gratis disediakan oleh Google guna membantu mengetahui volume kata kunci pencarian. Alat yang berguna dibandingkan dengan alat analisis lain karena Google adalah top Search Engine digunakan oleh orang-orang sehingga layak menggunakan alat ini.

Keyword Kurang Kompetitif dengan Volume Pencarian Tinggi - Menemukan satu ini merupakan bagian penting dari SEO karena jika mengetahui kata kunci ini maka anda bisa mendapatkan pengunjung. 

Pilih Keyword Frasa - Memilih kata kunci frasa lebih baik dari pada tunggal karena frasa memiliki kekuatan lebih guna mempertahankan posisi konten di serps.

Teknik SEO meningkatkan optimasi on page

  • Menarik dan deskriptif untuk membaca
  • Kualitas Konten
  • Pendek dan manis Judul
  • Meta Deskripsi Relatif
  • Optimalkan Keyword Density
  • SEO Friendly Url
  • Kata kunci dalam Paragraf Pertama
  • Optimasi gambar
Artikel menarik dan deskriptif - Tidak ada yang menyukai artikel panjang tapi membosankan. Jadi buatlah artikel semenarik mungkin tetapi juga deskriptif sehingga pembaca mengerti apa maksud dari tulisan anda. Lihat tips menulis artikel seo friendly.

Kualitas Konten - Jangan copy paste seluruh isi konten blog lain karena anda tidak akan pernah mendapatkan pengunjung dari mesin pencari jika anda melakukan copy paste. Tentu dengan copy paste semua usaha anda dalam menerapkan teknik seo akan sia-sia karena Google memiliki mata sangat baik untuk mengetahui konten duplikat.

Judul Pendek dan Menarik - Judul harus relatif dan frasa kata kunci harus ada pada judul postingan. Panjangnya kira-kira antara 40-65 karakter. 

Meta Deskripsi - Ini adalah salah satu teknik seo paling penting Tulisan meta deskripsi sekitar 156 karakter yang menjelaskan seluruh artikel akan membantu pengguna untuk mengklik postingan anda pada hasil pencarian. 

Optimalkan Keyword Density - Menjaga kepadatan keyword agar tidak terkena google penalti.

URL SEO Friendly - Url konten juga harus menggambarkan isi konten. Kemudian search engine juga akan menyoroti kyword pada Url  sehingga itu berarti adalah sinyal untuk meningkatkan SEO .

Kata kunci Pada Paragraf Pertama - Gunakan Kata kunci di awal paragraf sehingga mesin pencari tahu konten yang benar-benar menjelaskan tentang judul konten.

Optimasi Gambar - Mengoptimasi gambar dengan meletakkan kata kunci pada tag Alt juga dapat meningkatkan seo untuk hasil pencarian gambar. Jadi jangan lupa untuk menerapkan teknik seo pada gambar.

Teknik Meningkatkan SEO Off Page


Media Sosial - Menggunakan sosial media bukan untuk membangun backlink tetapi adalah sumber yang kuat untuk memberikan lalu lintas ke blog. 

Backlink Berkualitas - Jangan membangun Link Anda terlalu banyak. Kualitas backlink lebih baik dari pada kuantitas backlink. Jadi tulis artikel dengan baik dan menarik maka backlink akan mengalir secara otomatis ke konten Anda .

Satu hal yang perlu kita ingat dalam penerapan teknik SEO yaitu jika kita menulis artikel dengan unik serta menarik untuk dibaca pengguna bukan untuk mesin pencari ini merupakan satu aturan agar konten bertahan pada SERPs. Demikianlah postingan saya mengenai teknik SEO terbaru 2014. Semoga artikel ini dapat meningkatkan SEO blog anda.
4 Comments Blogger
Disqus
  1. untuk mendapatkan backlink sendiri bagaimana mas,,..ada cara cepatnya tidak thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara mudah mendapatkan backlink adalah berkomentar pada blog dofollow dengan meninggalkan alamat blog anda. Untuk lebih lengkapnya baca Cara mudah mendapatkan backlink

      Hapus
  2. kalo di blog kita ada gambar , terus gambar nya di copy ke blog lain (tidak di upload ulang gambar) , apa gambar itu jagi back link ke blog kita ? apa itu menigkatkan SEO blog kita ga ?

    kadang kalo orang copas blog gambarnya suka langsung masuk tanpa di upload,

    BalasHapus
  3. Saya rasa tidak jika gambar tersebut di upload ke blogger. Karena url gambar blogger tidak memiliki id tersendiri untuk setiap blog. Jadi setiap gambar yang di upload ke postingan blog mana pun tetap bisa langsung terbuka tanpa harus di upload dulu.

    BalasHapus


Join This SiteInstagram