Tapike.com

5 Prediksi Mengenai SEO Pada Tahun 2015

5 Prediksi Mengenai SEO Pada Tahun 2015
5 Prediksi Mengenai SEO Pada Tahun 2015 - Siapa yang tidak kenal dengan SEO jika sudah berkecimpung dalam dunia webmaster. SEO bisa menjadi penghasil traffk terbesar ke blog jika anda gunakan secara maksimal. Seiring berkembangnya teknologi, media sosial sudah menjadi saingan teknik SEO. Para blogger mempromosikan artikel terbarunya melalui sosial media karena mudah di jangkau oleh pengguna. Lalu bagaimana dengan nasib SEO pada tahun 2015, Berikut ulasannya.

2015, Tahunnya Smartphone

Vendor Smartphone tengah gencar-gencarnya merilis teknologi yang semakin canggih dari produknya. Jika pada tahun 2014 saja smartphone sudah membanjiri planet ini, bagaimana lagi dengan tahun 2015. Perdiksi saya adalah pengguna lebih banyak menggunakan smartphonenya untuk browsing serta hal-hal lainnya. Jadi kemungkinan Mobile searches lebih meningkat di bandingkan dengan dekstop. Untuk itu anda sudah bisa mulai memaksimalkan situs versi smartphone, atau untuk para blogger bisa memakai template responsive.

Sosial Media Versus SEO

Banyak para ahli mengatakan bahwa sosial media akan menyaingi SEO untuk mendapatkan lebih banyak trafik. Walaupun kita ketahui SEO tidak akan musnah pada tahun 2015, tetap saja media sosial masih lebih penting pada 2015 mendatang. Sosial media bukan hanya penting sebagai alat promosi, melainkan juga untuk meningkat peringkat blog/web di mesin pencari. Sekarang algoritma mesin pencari sudah memanfaatkan sosial media untuk mengurutkan peringkat web.

Situs User-Friendly

Apa itu situs user-friendly ?. Situs user-friendly adalah situs yang memiliki tampilan yang di senangi pengunjung. Google juga senang dengan situs loadingnya cepat. Jika web/blog anda loadingnya sangat lambat, anda harus mengurangi beberapa widget yang mungkin tidak terlalu penting. Cara mempercepat loading blog

Author Rank

Apa itu author rank?. Author rank adalah sebuah peringkat yang ditujukan kepada penulis web maupun blog. Jika anda ingin mendapatkan peringkat, mulailah dengan menulis konten yang segar serta berkualitas.

Konten Terbaru

Konten terbaru adalah teknik dari segala teknik yang paling ampuh mendatangkan pengunjung. Tidak hanya pengguna, google pun senang dengan konten terbaru. Jangan pernah copy paste artikel orang lain. Jika anda ingin copy paste, setidaknya anda ubah sedikit menurut penulisan anda.
4 Comments Blogger
Disqus
  1. Artikelnya mantap gan, trs update tentang SEO 2015 ya ...

    BalasHapus
  2. namun tidak hanya hal tersebut diatas,ketentuannya tetap sama seperti yang sudah-sudah,hanya beberapa elemen penting secara teknis dan optimasi script melalui proses asyncronous dan render..itu yang paling ditekankan google ditahun 2015 mendatang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak :)
      Komentarnya sangat membantu sekali :)

      Hapus
  3. referensi yang membangun.. makasih mbak..

    BalasHapus


Join This SiteInstagram