Tapike.com

Google Consumer Survey, Cara Baru Monetasi Blog

Google Consumer Survey, Cara Baru Monetasi Blog - Pada kali ini kita akan membahas mengenai cara baru monetasi blog dengan Google Consumer Survey. Monetasi blog adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang secara online. Salah satu cara untuk menguangkan blog adalah melalui iklan. Google kini memperkenalkan cara terbaru bagi para blogger untuk menguangkan blog mereka yaitu Google consumer survey. Tertarik mendapatkan banyak uang dari Google consumer survey. Simak bagaimana cara kerja dari cara monetasi blog dengan Google Consumer Survey.
Cara Monetasi Blog Dengan Google Consumer Survey

Apa itu Google Consumer Survey ?

Anggap saja seperti sebuah situs di mana Anda membayar agar bisa mengakses situs tersebut, tetapi tanpa harus membayar uang yang sebenarnya. Pengunjung blog hanya perlu menjawab beberapa survei singkat untuk dapat mengakses ke konten blog dan anda mendapatkan uang dari setiap pertanyaan yang dijawab. Google Consumer Survey mirip dengan paywalls yaitu dengan cara menyuguhkan pengguna dengan beberapa survey sebelum melanjutkan mengakses konten.

Potensi Penghasilan Google Consumer Survey

Saat ini, pencipta Survey (seperti pengiklan) dikenakan biaya sekitar 10 sen atau seribu rupiah per survey.  Anda akan mendapatkan 5 sen atau 500 rupiah per survey. Jadi pembagian pendapatannya adalah 50/50 antara Google dan penerbit (blogger). Semakin besar trafik blog, semakin besar potensi penghasilan yang anda dapatkan. Dengan asumsi blog anda memiliki sekitar 20 ribu pengunjung per bulan yang mengisi survey, anda bisa mendapatkan uang sekitar $1000 atau sekitar 10 juta per bulan.

Ini menyatakan bahwa Google Comsumer Survey mudah ditambahkan ke blog. Anda dapat memilih di mana survey tersebut akan muncul dan seberapa sering pengguna akan diminta untuk mengisi survey serta mengatur berapa banyak konten yang tersedia survey.

Ada beberapa persyaratan untuk dapat diterima dalam program ini. Anda harus memiliki akun AdSense dalam performa yang baik, pengguna blog rata-rata berusia rata-rata 18 tahun dan harus mengikuti ebijakan Program ublisher oogle. Untuk sementara ini hanya publisher dari Amerika saja yang baru di terima. Kedepannya mungkin publisher Indonesia sudah bisa mendaftar. Sedangkan Inggris dan Kanada akan menyusul. Nantinya bakal ada negara-negara lain yang ikut serta.
2 Comments Blogger
Disqus
  1. Terimakasi sudah berbagi informasi yang sangat bermanfaat" semoga sukses selalu gan.

    BalasHapus


Join This SiteInstagram