Tapike.com

Cicret, Gelang Pengubah Tangan Menjadi Smartphone

Cicret, Gelang Pengubah Tangan Menjadi Smartphone - Pada akhir-akhir ini smarwatch atau jam tangan pintar mulai populer karena lebih praktis ketimbang smartphone. Tapi ada satu terobosan prototipe terbaru mungkin akan mengalahkan Smartwatch. Itu adalah sebuah gelang yang dapat mengubah kulit tangan anda menjadi sebuah layar sentuh menggunakan proyektor kecil built-in yang terdapat dalam gelang tersebut. Perangkat gelang ini diproduksi oleh perusahaan teknologi bernama Cicret. Pemakai dari gelang Cicret bisa melakukan pengecekkan email atau menonton film yang diproyeksikan ke lengan mereka, dan melihat-lihat gambar dengan menggunakan kulit mereka seperti layar sentuh.
Proyektor gelang circet
Sebuah proyektor kecil di gelang akan memproyeksikan gambar ke kulit kemudian sensor kedekatan mendeteksi setiap gesekan, tekanan dan mencubitan pada kulit. Gelang ini juga berisi port USB dan accelerometer serta mendukung Bluetooth dan Wi-Fi. Meskipun akan dibuat untuk bisa sinkron dengan iPhone, gelang ini dirancang untuk menjadi perangkat yang bisa berdiri sendiri.
Komponen gelang circet
Guillaume Pommier, yang mendirikan perusahaan teknologi Cicret, mengatakan kepada Dailymail "Kami berencana untuk menempatkan kartu SIM 3G di gelang agar dapat melakukan dan menerima panggilan." Ini masih dalam tahap pengembangan, namun prototipenya dijadwalkan akan diresmikan dalam waktu beberapa minggu kedepan dan Pommier berharap gelang  Cicret ini bisa di hadir rak-rak toko pada bulan Juni tahun depan. Untuk memiliki gelang ini, anda harus mengeluarkan biaya sekitar £300 dan hadir dalam 2 model, 16GB dan 32GB serta 10 pilihan warna.
0 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram