Tapike.com

Gesper Berfungsi Sebagai Charger Telepon

Gesper Berfungsi Sebagai Charger Telepon - Saku celana kita pada jaman sekarang mungkin sudah dipenuhi dengan perangkat yang dirancang untuk membuat hidup kita lebih mudah, tetapi ada satu hal membuat kita susah adalah ketika perangkat itu habis baterai. Tapi sekarang ada gesper yang dapat mengisi ulang gadget saat dalam saku, sehingga tidak akan pernah kehabisan daya ketika dibutuhkannya. Xoo Belt, demikian produk gasper tersebut, memang terlihat seperti ikat pinggang biasa, tapi uniknya gesper ini bisa mengisi daya smartphone anda.
Gasper sebagai charger telepon
Gesper ini hadir dalam 2 warna yaitu hitam dan coklat dan dapat mengisi baterai smartphone melalui kabel USB hingga penuh dalam tiga jam pemakaian. Ada sebuah kabel tersembunyi di balik bagian kulit gesper, yang mengandung baterai fleksibel tipe baru. Baterai tersebut merupakan generasi baru baterai Lithium Keramik fleksibel Polimer. Baterai fleksibel ini memiliki daya sekitar 2.100 mAh.
Sebuah perusahaan yang berbasis di Manchester disebut Nifty adalah yang memproduksi dan menjual produk gesper ini untuk penggalangan dana. Target penjualan gesper ini telah melebihi target hanya dalam 18 hari saja. "The XOO Belt adalah solusi sederhana untuk masalah sehari-hari - pakai baterai smartphone. "kata juru bicara di perusahaan tersebut. "Ini terlihat, terasa, dan beratnya hampir sama dengan gesper pada umumnya, tapi bedanya adalah sabuk ini memiliki daya 2,100mAh yang tersembunyi." tambahnya.
XOO gasper pengisi baterai
CEO Nifty, Piers Ridyard, menjelaskan bahwa ia mendapatkan ide gesper pengigisi baterai ini ketika ia sakit hati dengan smartphonenya yang mati karena habis baterai saat makam malam. Gesper XOO tersedia untuk pre-order dari situs IndieGoGo dengan harga $ 125 atau sekitar Rp 1,5 juta.
0 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram