Tapike.com

Gelang Ini Dapat Mendesain Ulang Melalui Aplikasi

Gelang Ini Dapat Mendesain Ulang Melalui Aplikasi - Bagi kaum wanita, menyelaraskan busana dengan perhisaan merupakan hal wajar. Tapi itu adalah hal yang sulit jika perhiasannya tidak cocok dengan busana. Nah, baru-baru ini ada sebuah perusahaan yang membuat sebuah gelang dapat mendesain ulang corak dari gelang tersebut sehingga dapat cocok dengan busana. Gelang ini dapat langsung diprogram untuk menunjukkan pola apapun yang diinginkan dan bahkan dapat dikontrol melalui ponsel. Gelang Liber8 sebenarnya merupakan sebuah gelang yang memiliki layar e-ink yang sangat mirip dengan buku-buku elektronik.
Gelang Liber8
Perusahaan gelang ini berharap dapat memperoleh keuntungan dengan menjual gelang Liber8 yang digambarkan sebagai gelang dengan fashion tingkat tinggi. Gelang dengan teknologi canggih yang memberikan kebebasan berekspresi dan selau cocok dengan busana yang kita pakai. 
Seperti yang dilansir dari dailymail, "Anda dapat mengubah tampilan gambar dari gelang e-ink tersebut kapan saja, dan gelang ini pun memiliki tingkat daya yang rendah sehingga tidak perlu di-charge. Corak hitam putih dan kualitas tinggi dari perak / emas / matt finishing yang hitam menjamin keanggunan sebuah gelang." kata pihak perusahaan.
Struktur Gelang
Gelang Liber8 menggunakan teknologi yang dikenal sebagai Near Field Communication, yang biasa digunakan pada kartu pembayaran untuk mengirim dan gambar. Gelang ini menampilkan 16 warna abu-abu dengan kerapatan pixel yang halus sekitar 150 ppi. 
Aplikasi untuk mendownload pola gelang

Pola-pola baru dapat didownload dari sebuah aplikasi bernama Tago, dan perusahaan berharap untuk mendirikan sebuah toko aplikasi online sehingga orang dapat menjual desain mereka sendiri untuk pengguna lainnya. Pengguna juga akan dapat meng-upload foto pribadi menjadi corak dalam gelang tersebut. "Aplikasi Tago saat ini sedang dalam tahap pengujian beta." lanjut pihak perusahaan.
0 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram