Tapike.com

Selamat Hari Blogger Nasional

Selamat Hari Blogger Nasional - Hari ini, tepatnya tanggal 27 Oktober 2015, Indonesia merayakan hari blogger nasional yang ke 8. Bapak Muhammad Nuh pada tahun 2007 silam menggagaskan tanggal 27 Oktober sebagai hari blogger nasional. Dan ini merupakan tahun ke 5 saya menjadi seorang blogger. Awal kecintaan saya dengan blogger adalah ketika duduk di bangku SMA, dimana rasa penasaran saya muncul ketika membaca buku mengenai cara pembuatan website. Kemudian saya mulai membuat sebuah blog mengenai software. Setelah dua tahun berjalan, blog tersebut di hapus oleh google. Miris memang, namun pada kala itu saya membuat blog bukan untuk mencari uang, melainkan hanya untuk kesenangan.

Kemudian keingintahuan saya berlanjut pada CSS dan SEO sambil membuat blog baru typepedia. Kemudian saya mulai berpikir untuk memonetasi blog saya dengan adsense. Setelah belajar singkat saya pun mendaftarkan blog saya ke adsense namun ditolak dengan alasan belum cukup umur. Saat pendaftaran kedua akhirnya saya diterima di adsense. Setelah satu tahun, typepedia berubah domain menjadi tapike.com. Hingga saat ini tapike.com sudah 30 kali ditolak adsense non-hosted karena "Konten tidak memadai". Mungkin rezeki saya belum sampai dan saya harus tetap berusaha. Sekali lagi tapike.com mengucapkan

Selamat Hari Blogger Nasional

Semoga blogger Indonesia kedepannya menjadi blogger yg bermutu dan anti copy paste.
2 Comments Blogger
Disqus
  1. Ayo kita wujudkan blogger kreatif dan inovatis di hari blogger nasional tahun 2015

    BalasHapus
  2. Gak kerasa 3 hari sejak komentar ini di buat Blogger Indonesia akan memeringati Hari Blogger Nasional 2016 yang ke-9. Harapannya, semoga blogger tetap berkontribusi aktif mencerdaskan anak bangsa melalui media blognya masing-masing. Tetap konsisten berbagi kepada sesama.

    Selamat Hari Blogger Nasional 2016

    BalasHapus


Join This SiteInstagram