Tapike.com

Apple Akan Rilis Iphone Mini Tahun Depan

Apple Akan Rilis Iphone Mini Tahun Depan - Seorang analis terkemuka mengklaim, Apple akan merilis iPhone mini dengan layar 4 inci pada awal tahun depan. Diyakini gadget tersebut akan memiliki casing logam berwarna, tapi tidak menggunakan tampilan 3D Touch seperti yg akan digunakan iPhone 6s dan 6s plus. Analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengklaim hal ini akan diikuti kemudian pada tahun yg sama oleh iPhone 7 dan iPhone 7 plus.
Apple Akan Rilis Iphone Mini Tahun Depan
iPhone 4 inci ini akan memiliki chip A9 yg diproduksi oleh TSMC dan Samsung dan memiliki kaca dengan tepi melengkung seperti iPhone 6s. Memiliki tiga pilihan warna, serta spesifikasi kamera yang sama seperti iPhone 5s dimana kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1,2 MP. Model baru ini mungkin tidak akan menghasilkan penjualan besar, tapi Apple punya alasan sendiri untuk meluncurkan gadget. "Kami memperkirakan 15-17mn iPhone 4 inci akan dikirim pada tahun 2015. Diprediksi iPhone 4 inci ini akan mencapai 8-9% dari total penjualan iPhone pada tahun 2016. Dengan harga sekitar US $ 400-500 atau setara 5,2 juta hinga 6,5 juta rupiah, diharapkan dapat menembus pasar negara berkembang dan konsumen menegah kebawah.
"Dalam rangka untuk membuat iOS 9 atau iOS 10 berjalan lancar, Apple mungkin mengadopsi chip A9 untuk smartphone terbarunya" Kata Ming-Chi Kuo. Dia juga memprediksi iPhone 7 akan memiliki prosesor baru yang lebih cepat dan lebih besar serta akan memiliki 1GB ram tambahan untuk membedakan kedua ponsel tersebut. Dilansir dari dailymail, penambahan 3D Touch memberikan Appel cara untuk menghilangkan tombol home dan menggunakan ruang kosong tersebut untuk membuat layar lebih besar atau membuat perangkat yang lebih kecil. Jika iya berarti Apple akan memindahkan Touch ID sensor ke posisi lain.
Apple Akan Rilis Iphone Mini Tahun 2016
Apple mungkin juga akan fokus kepada daya tahan baterai untuk smartphone terbarunya ini. 'Melihat Mac selama beberapa tahun terakhir, Apple telah meningkatkankan ketahanan baterai hingga 10 jam. Daya tahan baterai merupakan salah satu yg harus ditingkatkan serta salah satu yg mungkin paling disambut oleh pelanggan. Sebelumnya Apple dikatakan akan meluncurkan iPhone 7 super tipis. Ming-Chi Kuo memperkuat dugaan dengan mengatakan, iPhone 7, akan diluncurkan pada September 2016 dan akan menjadi gadget Apple paling tipis dengan ketebalan hanya 6 mm saja. Ini lebih tipis iPod Touch yg memiliki ketebalan 6,1 mm.
0 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram