Tapike.com

10 Tips Memahami Perasaan Wanita

10 Tips Memahami Perasaan Wanita - Memahami perasaan seorang wanita memang sulit bagi seorang pria. Sering kali terjadi kesalahpahaman karena masalah ini. Perasaan seorang wanita memang sensitif dan sulit ditebak. Bagi kamu pria yang ingin memahami perasaan wanita yang kamu sayangi, disini saya akan mengulas bagaimana tips memahami perasaan wanita. Berikut 10 Tips memahami perasaan wanita.

10 Tips Memahami Perasaan Wanita

10 Tips Memahami Perasaan Wanita
1. Jadilah Sosok Pria Yang Percaya Diri

Tips memahami perasaan wanita pertama adalah jadilah sosok pria yang percaya diri. Dengan percaya diri, wanita akan lebih terbuka ketika menghadapi kamu karena beranggapan bahwa kamu memiliki sifat yang dewasa dalam berpikir dan bisa membantu menyelesaikan masalah yang dia hadapi. Sikap ini akan membuat wanita terkesan dan nyaman bila berada di dekatmu, sehingga wanita ini akan lebih terbuka dalam mengungkapkan perasaannya.

2. Cintai Wanita Dengan Tulus

Tips memahami perasaan wanita kedua adalah cintai wanita dengan tulus. Ini merupakan hal penting bagi wanita yang akan berakibat besar terhadap perasaan wanita itu sendiri. Cobalah mencintainya tanpa pamrih dan jangan mengharapkan berbagai hal sebagai imbalannya. Ikhlas dalam mencintainya hingga perasaan tersebut sampai ke hati sang wanita. Dengan cara ini mungkin wanita akan sedikit terbuka atas perasaanya, walaupun tidak akan terbuka semuanya paling tidak kamu bisa mengetahuinya.

3. Terimalah Apa Adanya

Tips memahami perasaan wanita ketiga adalah terima apa adanya. Jangan suka membandingkan-bandingkan wanita dengan wanita lainnya. Jangan menyuruh wanita harus seperti ini dan itu agar sesuai dengan keinginanmu. Menasehatinya untuk kebaikan tidak masalah tapi jangan menuntut untuk merubahnya seperti wanita lainnya. Hal ini membuat kamu akan sulit untuk mengetahui bagaimana perasaan wanita tersebut. Terimalah segala kelebihan dan kekurangannya agar kamu mudah dalam mengetahui bagaimana perasaannya.

4. Jangan Suka Mengumbar Banyak Janji

Tips memahami perasaan wanita keempat adalah jangan suka mengumbar banyak janji. Ketika kamu berjanji kepada wanita, wanita akan selalu memperhatikan janji-janji yang kamu ucapkan. Saat kamu mengumbar janji dan kamu tidak bisa menepatinya maka wanita pasti tidak akan percaya lagi dengamu dan mungkin akan benci. Sehingga wanita akan menutup dirinya terhadap kamu, hal ini akan membuat kamu sulit untuk memahami perasaannya.

5. Jadilah seorang Pria yang Humoris

Tips memahami perasaan wanita kelima adalah jadilah sosok pria yang humoris. Umumnya wanita menyukai sosok pria yang humoris karena mereka akan merasa nyaman bila bersama pria yang humoris. Biasanya wanita akan terbuka dengan model pria seperti ini. Namun kamu juga jangan sampai membuat wanita jadi ilfil dengan sikapmu ini.

6. Sadarilah Bahwa Wanita Dan Pria Itu Berbeda

Tips memahami perasaan wanita keenam adalah menyadari bahwa wanita dan pria itu berbeda. Perbedaan yang dimaksud disini adalah perbedaan perasaan. Perasaan wanita cenderung sensitif dan tertutup. Jadi kamu pria harus menyadari hal itu, jangan menyinggung perasaan wanitamu agar dia tetap merasa nyaman ketika berbicara denganmu

7. Perhatikan Dan Amati Keadaan

Tips memahami perasaan wanita ketujuh adalah perhatikan dan amati wanitamu. Sebelum kamu melakukan komunikasi dengan wanita, kamu perlu perhatikan dan mengamati terlebih dahulu bagaimana dirinya. Dengan mengamati kamu tidak salah langkah dalam berbicara atau bertanya hal-hal tertentu. Kamu harus tahu bagaimana caranya bicara, bergaul dengan teman-temannya, dan sifat-sifatnya.

8. Bertanyalah Kepadanya

Tips memahami perasaan wanita kedelapan adalah bertanya kepadanya. Setelah kamu melakukan pengamatan tadi, cobalah untuk mengobrol dengannya. Tetapi dalam obrolan pertama jangan terlalu banyak berbicara. Kamu juga harus memberikan kesempatan kepada si wanita untuk berbicara tentang dirinya. Kamu juga harus menjadi pendengar yang baik bagi wanita. Ketika kamu telah mendengarnya cobalah untuk bertanya kepadanya. Bertanyalah sesuai dengan topik pembicaraan sehingga membuat wanita merasa diperhatikan. Dengan hal ini si wanita akan merasa nyaman ketika mengobrol denganmu.

9. Bertanyalah Tentang Masa Lalu dan Keluarganya

Tips memahami perasaan wanita kesembilan adalah bertanya tentang masa lalu dan keluarganya. Kedua hal ini merupakan hal penting dalam membentuk kepribadian seseorang. Dengan kamu mengetahui kejadian di masa lalunya dan latar belakang keluarganya, maka kamu dapat memprediksi bagaimana sifat aslinya. Ini akan berguna bagi kamu untuk memahami perasaan seorang wanita. Tetapi kamu juga jangan bertanya seperti mengintrogasinya, sebaiknya kamu terlebih dahulu menceritakan tentang masa lalu dan keluarga kamu sehingga wanitamu akan lebih terbuka dengan kamu.

10. Jangan Membahas Mantan

Tips memahami perasaan wanita terakhir adalah jangan membahas mantan. Mantan merupakan suatu hal yang sangat sensitif untuk dibicarakan atau pun diungkit-ungkit. Perasaan wanita sangat sensitif, sebaiknya jangan bertanya tentang mantannya yang akan membuat wanita merasa tidak nyaman denganmu. Apalagi banyak wanita yang sulit untuk melupakan mantan dan akan membuatnya teringat akan lukanya dulu. Kamu juga jangan membicarakan mantanmu didepannya, karena wanita akan merasa kamu membandingkan-bandingkannya dengan mantanmu. Jadi, sebaiknya topik mengenai mantan ini dihindari saja apabila kamu berniat untuk menjalin hubungan yang serius dengan si wanita.
0 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram