Tapike.com

10 Tips Membuat Pria Jatuh Cinta

10 Tips Membuat Pria Jatuh Cinta - Membuat seseorang pria jatuh cinta memang tidak mudah. Tetapi ada banyak cara untuk membuat pria bisa menyukai kamu dan bahkan jatuh cinta. Bagi kamu para wanita yang sedang jatuh cinta kepada seorang pria, berikut adalah 10 Tips Membuat Pria Jatuh Cinta.

Tips Membuat Pria Jatuh Cinta

10 Tips Membuat Pria Jatuh Cinta

1. Jadilah Dirimu Sendiri

Tidak masalah jika kamu tidak menjadi dirimu sendiri atau bersikap palsu terhadapnya, akan tetapi pria yang jatuh cinta kepadamu tidak mencintai kamu yang sebenarnya. Tentu kita pasti mengharapkan cinta yang diberikan pria itu adalah cinta yang tulus dan menerima kita apa adanya. Jadi, kamu harus bisa menjadi diri kamu sendiri. Kamu tidak perlu mejadi diri orang lain untuk membuat pria jatuh cinta. Karena pasti ada banyak pria di luar sana yang akan mencintai kamu apa adanya.

2. Optimalkan Penampilan

Cobalah buat dirimu lebih menarik untuk seseorang yang kamu cintai. Bukan berati kamu harus kelaparan agar terlihat kurus, membeli pakaian-pakaian baru atau membuat potongan rambut yang stylish. Tapi, kamu hanya perlu membuat penampilanmu lebih baik bila berada didekatnya. Seperti memakai pakaian yang menekankan sisi terbaikmu, merapikan rambut, menggunakan sedikit make up, menggunakan parfum, memperlihatkan senyum yang bersinar. Lakukanlah hal tersebut untuk dirimu sendiri agar kamu pun terlihat lebih percaya diri.

3. Dengarkan Dia Bicara

Jadilah pendengar yang baik. Hal ini akan membuat pria jatuh cinta karena mereka berpikir seorang wanita yang aktif mendengarkan lebih terkesan menawan. Cobalah untuk selalu mendengarkan dia lebih dari saat dia mendengarkan kamu berbicara.

4. Pria Juga Suka Wanita Humoris

Rasa humor juga perlu dimiliki wanita ketika ingin membuat pria jatuh cinta. Bagi pria wanita humoris akan terlihat lebih menarik ketimbang wanita yang jaim. Jika kamu naksir pada pria tersebut cobalah sedikit membuat lelucon kemudian tertawa bersama dengannya dan lihat bagaimana responnya.

5. Jaga Sikap Kamu Di Depannya

Tidak ada orang yang senang bergaul dengan orang yang sering pesimis dan berpikir negatif. Jika kamu ingin membuat pria jatuh cinta ke kamu, maka jaga sikap kamu di depannya dan cobalah tunjukkan sikap terbaik kamu seperti tidak sering mengeluh mengenai pekerjaan, tugas ataupun karir. Jadi, untuk membuat pria jatuh cinta tunjukkanlah sikap positif kamu.

6. Jangan Menjelekkan Wanita Lain

Wanita memang sering bergosip dan kadang-kadang suka menjelek-jelekan wanita lain dan mungkin berkata kasar. Namun, sebenarnya hal tersebutlah yang tidak disukai oleh pria. Pria lebih tertarik kepada wanita yang calm dan tidak suka bergosip. Jadi jangan pernah menjelekkan wanita lain di depan pria yang baru kamu kenal.

7. Buat Diri Kamu Berbeda

Cobalah untuk jadi wanita yang berbeda. Jangan buat dia berpikir bahwa kamu sama sama seperti wanita-wanita di luar sana. Jangan berbicara tentang topik yang lama atau mengungkit masa lalu, tetapi berbicaralah dan sesekali bertanya bagaimana perasaannya saat ini.

8. Beri Pria Kebebasan

Ketika seorang pria mencoba untuk menentukan apakah kamu cocok dijadikan pacarya, biasanya pria akan menguji kamu. Dia akan melihat kamu memberi kebebasan kepadanya atau tidak. Biarkan dia tahu bahwa kamu memberi dia kebebasan untuk hang out bersama teman-temannya, berolahraga, atau apapun itu yang dia lakukan di waktu luangnya.

9. Buatlah Pria Penasaran

Ketika kamu mencoba membuat pria jatuh cinta kepadamu sebaiknya kamu jangan menjadi buku yang terbuka sehingga dia gampang menilai kamu, tinggalkan sedikit misteri baginya dan buat dia penasaran. Jadi Pria ini akan terus mencoba mencari tahu tentang kamu seperti akan terus menelepon dan meminta kamu keluar dengannya hanya untuk mempelajari lebih lanjut tentang kamu.

10. Mendukung Ketertarikannya

Jadilah wanita yang selalu mendukung pria. Agar si pria jatuh cinta kepadamu, cobalah untuk melakukan apa yang dia lakukan seperti berolahraga, menonton film, bermain game, dan lain-lain. Dengan cara itu kamu bisa memiliki beberapa kesamaan dengannya. Sebuah hubungan adalah bagaikan jalan dua arah, bila pria juga mendukung ketertarikan wanitanya, sebaliknya wanita juga perlu mendukung ketertarikan si pria.
0 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram