Tapike.com

HIT Obat Nyamuk, Efektif Atasi Nyamuk

HIT Obat Nyamuk, Efektif Atasi Nyamuk
HIT Obat Nyamuk, Efektif Atasi Nyamuk - HIT obat nyamuk termasuk obat nyamuk tidak berbahaya dan terbukti efektif atasi nyamuk. Jangan pernah sepelekan gigitan nyamuk di tubuh Anda, langsung basmi dengan HIT obat nyamuk. Bila Anda termasuk dari sebagian orang yang berpikir bahwa hewan buas adalah hewan yang paling mematikan, Anda salah. Berdasarkan jumlah kematian yang diakibatkan oleh hewan, ternyata nyamuk dalam urutan nomor satu hewan paling mematikan di dunia. Tahukah Anda bahwa nyamuk membunuh lebih dari 600.000 orang setiap tahunnya. Tentu hal ini bisa diatas dengan mudah, yaitu dengan menggunakan HIT obat nyamuk.

Mengapa Harus HIT Obat Nyamuk

Karena, HIT obat nyamuk tergolong ke dalam obat nyamuk yang tidak berbahaya dan terbukti terbukti efektif atasi nyamuk hingga tak datang lagi. Tidak hanya itu, selain nyamuk HIT obat nyamuk juga dapat mengusir serangga lain seperti kecoa, lalat dan serangga lainnya yang mengganggu. Aman bukan berarti nyaman, inilah yang harus diketahui dan perlu diingat. Kita harus tahu bagaimana cara penggunaan HIT obat nyamuk dengan cara yang benar. Penggunaan yang salah dapat berakibat fatal bagi keluarga. Rata-rata orang Indonesia tidak pernah membaca aturan pakai saat menggunakan sebuah produk. Seharusnya kita bisa mengatasi nyamuk sekaligus mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan saat menggunakan produk HIT obat nyamuk.

Cara Menggunakan HIT Obat Nyamuk

Sebaiknya gunakan Hit Obat Nyamuk pada ruangan yang tidak pengap dan memiliki sirkulasi udara yang baik, agar racun pembunuh nyamuk tidak memadati ruangan dan mudah tergantikan dengan udara segar. Jangan gunakan HIT obat nyamuk saat Anda dan keluarga berada di dalam ruangan, bila terpaksa letakkan HIT obat nyamuk jauh dari jangkauan anak-anak. Bila memakai HIT obat nyamuk semprot, semprot ruangan 1 hingga 2 jam sebelum tidur, agar racun tidak terhirup saat tidur. Hanya hidupkan HIT obat nyamuk bakar pada ruang yang terbuka, karena asap tidak boleh sampai terhirup oleh manusia. Dengan cara diatas tentu hal-hal yang tidak diinginkan dapat kita atasi dengan mudah.

Untuk diketahui, Bill Gates pernah mengunggah sebuah grafik dalam blognya yang berjudul 15 hewan paling mematikan di dunia. Grafik ini dibuat berdasarkan jumlah manusia yang meninggal akibat digigit nyamuk setiap tahunnya. Dalam grafik tersebut, nyamuk berada di daftar pertama sebagai hewan pembunuh paling sadis. Penyakit malaria mengancam setengah dari populasi dunia dan menyebabkan kerugian milyaran dollar akibat hilangnya produktivitas banyak orang. Ketika musim kawin, jumlah nyamuk dapat melebihi semua hewan di dunia. Nyamuk mempengaruhi populasi manusia dalam skala besar, melalui penyakit yang dibawanya seperti malaria, demam berdarah, demam kuning, dan encephalitis yang kebanyakan dijangkit oleh orang-orang di pedalaman, di mana iklimnya jauh lebih ramah untuk menjadi sarang nyamuk dan belum memakai HIT obat nyamuk.

Pencengahan Nyamuk Dengan Hit Obat Nyamuk

Berikut ada beberapa tips untuk mencegah terbentuknya sarang nyamuk selain menggunakan HIT obat nyamuk terbukti efektif atasi nyamuk. Kita harus mencegas terbentuknya sarang nyamuk terlebih dahulu sebelum membasmi nyamuk yang menggangu.

Pencegahan Pada Lingkungan

  • Menguras bak mandi dan tempat-tempat penampungan air sekurang-kurangnya seminggu sekali,. Ini dilakukan atas dasar pertimbangan bahwa perkembangan telur agar berkembang menjadi nyamuk adalah 7-10 hari.
  • Menutup rapat tempat penampungan air seperti tempayan, drum, dan tempat air lain dengan tujuan agar nyamuk tidak dapat bertelur.
  • Mengganti air pada vas bunga dan tempat minum burung setidaknya seminggu sekali.
  • Membersihkan pekarangan dan halaman rumah dari barang-barang bekas terutama yang berpotensi menjadi tempat berkembangnya jentik-jentik nyamuk, seperti sampah kaleng, botol pecah, dan ember plastik.
  • Membersihkan air yang tergenang di atap rumah serta membersihkan salurannya kembali jika salurannya tersumbat oleh sampah-sampah dari daun.

Pencegahan Secara Biologi

Pencegahan ini dapat dilakukan dengan menggunakan hewan atau tumbuhan. Jika bak mandi banyak jentik nyamuk, peliharalah ikan cupang atau sejenisnya. Anda juga bisa menanam bunga lavender di perkarangan rumah. Karena nyamuk tidak suka aroma lavender.

Pencegahan Secara Kimia

Pencegahanan secara kimiawi merupakan cara pembasmian nyamuk menggunakan bahan-bahan kimia. Pengasapan/fogging dengan menggunakan malathion dan fenthion yang berguna untuk mengurangi kemungkinan penularan Aides aegypti sampai batas tertentu. Memberikan bubuk abate (temephos) pada tempat-tempat penampungan air seperti gentong air, vas bunga, kolam dan lain-lain. Gunakan HIT obat nyamuk untuk membasmi nyamuk yang menggangu Anda dan keluarga.

Demikianlah review singkat saya mengenai HIT obat nyamuk, efektif atasi nyamuk. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
0 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram