Tapike.com

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog - Kali ini kita akan membahas mengenai 10 penyedia iklan terbaik atau jaringan periklanan terbaik untuk blog. Cara monetisasi yang benar serta pemilihan penyedia iklan yang benar dapat meningkatkan tingkat penghasilan blog. Kita bisa menemukan situs penyedia iklan yg bertebaran di internet. Sayangnya, kebanyakan situs penyedia iklan tidak membayar sesuai dengan potensi blog.  Sulit memang, karena tidak ada yang bisa menjamin suatu penyedia iklan dapat memberi keuntungan lebih. Tapi kita tidak akan pernah tahu bila tak bereksperimen dengan penyedia iklan lain. Berikut 10 penyedia iklan terbaik untuk blog.

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog

1. Google Adsense

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog
Tidak mengherankan adsense adalah penyedia iklan terbaik dan terbesar di dunia selama bertahun-tahun. Proses pendaftaran google adsense pun cukup sulit. Jika Anda mengikuti kebijakan google adsense serta pedoman webmaster, mungkin dapat dengan mudah mendapatkan approve dari adsense. Google Adsense menampilkan iklan yang sesuai dengan isi konten seperti iklan banner, iklan mobile, iklan video dan iklan hasil pencarian. Untuk mendaftar adsene, tidak dibutuhkan trafik yang tinggi. Metode pembayaran bisa menggunakan western union untuk akun lama dan tranfer ke bank untuk akun dengan kebijakan baru. Minimum pembayarannya adalah 100 $ atau Rp. 1.300.000 untuk akun IDR. Baca cara daftar google adsense melalui blog.

2. Infolinks

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog
Infolinks merupakan penyedia iklan terbaik dalam bentuk teks. Tidak terlalu sulit mendaftar Infolink, karena menyetujui hampir semua blog. Infolinks menawarkan empat jenis iklan yaitu iklan intext, insearch, inframe dan iklan intag. Untuk mendapatkan pendapatan maksimal Anda bisa menggabungkan iklan infolink dengan penyedia iklan lainnya. Sama seperti Adsense, infolink tidak mematok trafik minimum. Pembayarannya bisa dilakukan dengan e-cek, paypal serta western union dengan minimum 50 $.

3. Chitika

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog
Chitika adalah salah satu dari penyedia iklan terbaik dan terbesar setelah adsense dengan lebih dari 300.000 publisher. Anda dapat menggunakan chikita dan jaringan iklan lain seperti adsense di halaman yang sama tanpa melanggar aturan apa pun. Dengan cara ini bisa meningkatkan nilai CPC yang tinggi walau terkandang nilai CPC Asia begitu rendah. Pembayaran dengan paypal minimal 10$.

4. RevenueHits

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog
RevenueHits merupakan penyedia iklan berbasis di Israel yang didirikan pada tahun 2008. iklan mereka yang berkinerja berdasarkan CPC dan CPM sehingga Anda akan mendapatkan uang jika pengunjung mengklik iklan. Ada banyak jenis ukuran iklan yang tersedia sehingga Anda dapat memilih ukuran iklan terbaik untuk blog. Pembayaran dengan paypal dan wire transfer dengan minimal 50$.

5. Adcash

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog
Adcash adalah penyedia iklan basis Estonia didirikan pada tahun 2007. iklan mereka yang berkinerja berdasarkan CPM, CPL, CPA dan CPC. Metode pembayaran dapat dilakukan dengan paypal, skrill, transfer bank serta webmoney dengan minimu pembayaran 100$.

6. Advertising.com

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog
Advertising.com merupakan jaringan iklan terbaik lainnya yang hampir mendapat dua juta pagewiew per hari. Advertising.com menawarkan berbagai jenis iklan seperti standar banner, video, iklan seluler dan juga beberapa implementasi khusus. Jika blog Anda mendapatkan pengunjung sebagian besar yang datang dari Inggris, Amerika Serikat serta Kanada, Anda harus mencoba penyedia iklan ini. Minimal pembayaran 25$ dengan paypal.

7. Media.net

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog
Media.net adalah program penyedia iklan kontekstual dari Yahoo! Bing Network. Jaringan iklan kontekstual berarti pembaca akan melihat iklan yang berhubungan dengan isi halaman. Seperti chitika Anda dapat menambahkan iklan media.net dengan iklan adsense tanpa melanggar aturan apapun. Metode pembayaran dengan wire tranfer dan paypal dengan minimum 100$.

8. Buysellads

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog
BuySellAds adalah cara lain untuk mendapatkan uang dari blog atau website. Singkatnya, BuySell Ads adalaha pasar bagi publisher dan pengiklan untuk membeli dan menjual iklan. Masalah utama adalah penyedia iklan ini tidak menyetujui domain blogspot.com, tetapi harus menggunakan custom domain khusus untuk dapat diterima. Pengunjung bulanan harus lebih dari 15 ribu untuk memenuhi syarat sebagai publisher BuySellAds.

9. Clicksor

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog
Clicksor merupakan penyedia iklan berbasis di Kanada. Pengunjung blog diprioritaskan berasal dari Inggris. Jika ingin mencoba penyedia iklan terbaik ini, Anda harus memiliki trafik 50% dari Kanada, Amerika Serikat serta Inggris. Clicksor menawarkan enam jenis iklan untuk penerbit seperti iklan teks, iklan pop-up, iklan pop-up full page dan masih banyak lagi. Minimum pemabyaran 50$ dengan paypal dan tranfer bank.

10. Bidvertiser

10 Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog
Bidvertiser adalah program iklan lain untuk mendapatkan uang tambahan. Bidvertiser menawarkan pengiklan untuk langsung mengajukan tawaran terhadap satu sama lain untuk space iklan dari blog Anda. Bidvertiser juga menawarkan berbagai jenis iklan serta program referral. Program referral tersebut ternyata jauh lebih baik dari program periklanan-nya. Minimal penarikan uang adalah 10 $ dengan paypal.

Sebenarnya untuk memperolah penghasilan lebih dari blog adalah memaksimalkan konten blog, memperbanyak artikel dan harus lebih giat lagi dalam menulis blog. 10 penyedia iklan terbaik diatas tidak akan menghasilkan keuntungan lebih bila blog tidak memiliki konten yang berkualitas. Demikianlah postingan saya mengenai  penyedia iklan terbaik atau 10 jaringan periklanan terbaik untuk blog. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jangan lupa like dan share.
10 Comments Blogger
Disqus
  1. kalau adsense itu daftarnya sulit banget mbh, ada tips nya gak biar mudah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo untuk akun adsense hosted, coba daftar dari youtube. Lebih mudah diterima. Saya sudah coba, hanya dengan 1 video sudah approve mas.

      Hapus
  2. terimakasi mas bro...
    kalau mas erlangga sendiri gunakan jaringan periklanan dari apa saja...

    terimakasi atas totorialnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya sendiri masih setia sama adsense mas :D

      Hapus
  3. aku udah berkali kali di tolak adsense, hehe sekalinya daftar adsense buat youtube langsung diterima... yaituu tapi hosted acount hadeeehhh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk mendapatkan Adsense hosted memang cukup mudah dibandingkan dengan Adsense non hosted gan.

      Hapus
  4. Kalo mau Iklan untuk wilayah Indo lewat apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo penyedia iklan indonesia saya menyarankan pake Ambient Digital Indonesia. Model iklan cpm dan cpc. Tapi proses pembayaran sedikit ribet. Cocok buat blog indonesia yang tinggi trafik.

      Hapus
  5. Mantap gan informasinya sangat membantu sekali

    Ditunggu kunjungan baliknya di www.sampahberjalan.blogspot.com

    BalasHapus
  6. mantap gan....
    adit220393.blogspot.co.id

    BalasHapus


Join This SiteInstagram