Tapike.com

Tempat Wisata Kuliner Unik Di Sentul

Tempat Wisata Kuliner Unik Di Sentul - Sentul merupakan bagian dari Kota Bogor yang berada di Kecamatan Babakan Madang. Lokasinya yang berada di pegunungan, Sentul sudah menjadi tempat wisata favorit warga jakarta dan sekitarnya untuk berwisata. Ada banyak hotel dan penginapan di daerah Sentul, yang mana sangat menunjang pariwisata di daerah ini. Daftar lengkap hotelnya bisa anda lihat di situs Traveloka. Selain wisata alamnya yang begitu menarik, wisata kuliner juga menjadi daya tarik para wisatawan di Sentul. Ada sebuah tempat wisata kuliner unik di Sentul yang hampir mirip dengan food court, namun pada dasarnya tempat wisata kuliner ini merupakan perpaduan 3 restoran yang berada dalam satu gedung yang sama. Dan masing-masing restoran memiliki cita rasa khas masing-masing. Tak heran jika banyak sekali pengunjung yang datang ke tempat wisata kuliner unik ini meski sekedar nongkrong dan berbincang santai sambil minum teh. Nah, bagi yang ingin berwisata ke Sentul, simak tempat wisata kuliner unik di Sentul.
Tempat Wisata Kuliner Unik Di Sentul

Dekorasi restoran ini sangat unik karena memadukan tiga konsep budaya sekaligus, yaitu barat, Jepang dan tentunya Indonesia, sehingga membuat para pengunjung senang dan betah berlama-lama berada di sini sambil menikmati hidangan sesuai seleranya masing-masing. Perpaduan ketiga konsep tersebut dapat dilihat dari lapion yang menghiasi halaman depan sebagai konsep ala jepang yang mewakili hidangan Ikkudo Ichi. Ada pula beberapa sangkar yang menjadi ciri khas Warung Tekko serta lukisan-lukisan yang menggambarkan ciri khas Carnivor. Restoran unik di Sentul ini berada di Jalan Ir. H. Juanda, Sentul City. Tepatnya berada di Kompleks Eco Art Park - Ah Poong. Dengan akses untuk menuju ke lokasi cukup mudah, secara keseluruhan tempat ini memiliki kapasitas kursi untuk 400 pengunjung saja.

1. Warung Tekko

Tempat Wisata Kuliner Unik Di Sentul
Warung Tekko merupakan restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia. Menu spesial yang dihidangkan oleh restoran ini adalah Konro Bakar Saus Madu yang disajikan di atas hot plate sehingga terjaga kehangatannya. Tidak heran bahwa Konro Bakar Saus Madu menjadi kuliner favorit para wisatawan. Selain itu, ada jga Iga Bakar yang juga tak kalah lezatnya dan menggugah selera makan para pengunjung. Dengan cita rasa khas bumbu Indonesia, Warung Tekko mampu menarik hati para pelanggan sehingga jumlah pelanggan setiap harinya tak pernah surut. Bagi Anda yang ingin mencicipi salah satu hindangan di atas, tidak ada salahnya untuk mengunjung tempat wisata kuliner unik ini.

2. Carnivor

Tempat Wisata Kuliner Unik Di Sentul
Berbeda dengan Warung Tekko yang menyajikan makanan khas Indonesia. Di Carnivor Anda akan dihidangkan dengan makanan khas Barat yang menggunakan bahan dasar daging seperti halnya menu steak, barbeque, dan iga. Daging yang telah diolah pun memiliki kualitas yang bagus dan memiliki tekstur yang lembut sehingga mudah untuk disantap. Selain dagingnya yang lezat, hidangan makanan khas Barat ini biasanya didampingi saus pelengkap yang menambah cita rasa khas Barat pada makanan. Tak hanya daging, tempat wisata kuliner unik di Sentul ini juga menyediakan sajian pasta maupun pizza.

3. Ikkudo Ichi

Tempat Wisata Kuliner Unik Di Sentul
Berbeda dengan Warung Tekko dan juga Carnivor, restoran Ikkudo Ichi ini memiliki menu makanan utama yang menggunakan bahan dasar mie, yang seringkali dikenal dengan mie ramen. Mie ramen yang merupakan makanan ala Jepang ini dipadukan dengan kuah kaldu yang begitu kental dan memiliki rasa yang khas.

Itulah penjelasan singkat mengenai tempat wisata kuliner unik di Sentul, 3 restoran menjadi 1. Tak heran jika banyak sekali pengunjung yang menjadikan tempat ini sebagai tempat pertemuan suatu komunitas maupun keluarga yang memliki selera makanan yang beraneka ragam. Harga setiap menu makanan pun cukup terjangkau dan tidak begitu menguras kantong.
0 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram