Tapike.com

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum - Anak susah makan merupakan masalah yang sering dihadapi para ibu. Berbagai cara mungkin telah dilakukan sang ibu, namun si anak masih saja tidak mau membuka mulutnya. Orang tua sebaiknya mulai memberikan makanan padat pendamping ASI kepada anak ketika anak berusia 6 Bulan, namun terkadang anak akan mulai menolak makanan memasuki tahun pertamanya dengan alasan tidak suka sayur atau hanya mau makan makanan itu-itu saja. Nah, untuk para ibu yang kesulitan memberikan anak makan, berikut beberapa cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum pertama adalah dengan memberikan makanan pendamping ASI seperti bubur susu, sari buah, lalu bertahap ke tekstur makanan yang lebih padat seperti nasi tim, dan seterusnya untuk anak yang berusia di atas 6 bulan. Orang tua harus cermat memilih makanan pendamping ini dan harus disesuaikan dengan umur anak. Selalu perhatikan label kemasan dan sesuaikan dengan umur anak jika membeli makanan anak yang berupa bubur instant yang dikemas dalam kotak. Coba variasikan setiap rasa saat memberikan makan kepada anak sehingga anak tidak merasa bosan.
Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum kedua adalah dengan memvariasikan makanan. Untuk anak balita diatas 2 tahun yang sudah bisa memakan makanan padat, coba variasikan menu lauk pauknya dan anak yang harus memilih sendiri makanan favoritnya atau bisa juga variasikan berdasarkan waktu makannya. Sediakan juga buah-buahan atau pudding sebagai makanan penutup setiap selesai makan. Jika senang memberikan cemilan pada anak, berikan cemilan sebelum waktu makan tiba. Cemilan tersebut haruslah cemilan yang sehat, misalnya buah-buahan, puding, wortel, timun, yoghurt, pudding dan lainnya. Hindari pemberian cemilan berupa coklat, permen, snack yang mengandung penyedap rasa karena dapat mengurangi nafsu makan anak.

Selama kegiatan makan berlangsung tetap berkomunikasi dengan anak sehingga kegiatan makan akan terasa menyenangkan baginya. Atur pemberian minuman saat makan, jangan terlalu banyak minum karena anak akan merasa cepat kenyang dan malas untuk menghabiskan makanannya. Terakhir adalah dengan cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum. Laperma platinum adalah produk minuman yang mampu meningkatkan nafsu makan anak di masa keemasan anak yaitu pada usia 1 hingga 2 tahun. Dengan laperma platinum, orang tua tidak perlu risau lagi bila memiliki anak yang susah membuka mulut untuk makan.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan
Laperma Platinum adalah sebuah produk minuman yang berbahan dasar madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang dan meningkatkan sistem kekebalan anak. Laperma Platinum juga dipadukan dari segala bahan yang berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak serta cara mengatasi anak susah makan yang ampuh. Hadir dengan khasiat madu Afis Mellifera, sari ikan salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang yang memberikan manfaat baik dimasa keemasan anak. Laperma Platinum juga diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian serta kualitasnya. Proses pembuatan Laperma Platinum dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.

Mengapa Harus Memilih Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

1. Laperma Platinum Terbuat Dari Bahan Yang Terjamin Kualitasnya
Madu yang digunakan dalam proses pembuatan Laperma Platinum adalah Madu Asli yang terjamin kualitasnya. Langsung diambil dari petani madu terpercaya dan terhindar dari campuran bahan lain yang berefek buruk bagi tubuh Anak. Tidak hanya madu, kualitas sari ikan salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang juga memiliki kualitas terjamin dengan standar yang telah ditentukan.

2. Laperma Platinum Terbukti Hygienis
Proses produksi produk Laperma Platinum menjunjung tinggi ke-hygienis-an yang susah ditemukan pada produk lain. Laperma Platinum diolah dengan menggunakan standar kesehatan yang tinggi, sehingga terbukti memberikan hasil yang lebih hygienis.

3. Mengandung Bahan Herbal Pilihan
Bahan dasar Laperma Platinum yang berasal dari alam tidak akan memberikan efek negatif bagi tubuh anak jika dikonsumsi berkepanjangan. Selain madu Apis Mellifera sebagai bahan utama, temulawak, temuireng dan lempuyang akan membantu mengatasi anak susah makan.

4. Memiliki Beragam Khasiat
Laperma Platinum sebagai nutrisi tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak akan menjadi sahabat yang tepat dalam memantau kesehatan dan kecerdasan anak serta memberi berbagai manfaat baik, menambah nafsu makan dan menghindarkan tubuh dari penyakit dan tentu saja mengatasi anak susah makan.

Manfaat Laperma Platinum Selain Mengatasi Anak Susah Makan

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum
1. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
Laperma Platinum mengandung Omega 3 yang terbukti berguna dalam menjadi nutrisi penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3  akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang besar sangat diperlukan agar kecerdasan anak makin meningkat.

2. Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak
Madu, temulawak dan temuireng dalam Laperma Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan anak. Dengan ini berat badan anak akan jauh lebih ideal.

3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Madu juga berkhasiat untuk menjaga sistem imun atau sistem pertahanan tubuh anak yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak, temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan.

4. Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit
Laperma Platinum juga mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri.

Baik Untuk Kesehatan Tulang Dan Mata
Asam lemak omega-3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

Dalam hal memilih produk untuk anak, diharapkan setiap orang tua harus lebih pintar dan selektif. Salah dalam memilih produk makanan atau minuman untuk anak, akan berdampak negatif bagi pertumbuhan anak. Demikian postingan saya mengenai Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
7 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram