Tapike.com

Cara Mendaftar Adnow - PPC Native Advertising

Cara Mendaftar Adnow - Pada kali ini, kita akan membahas cara mendaftar adnow dan cara memasang iklan adnow di blog. Adnow adalah salah satu jaringan periklanan berbasis Native Ads atau Native Advertising yang dalam Bahasa Indonesia berarti iklan asli. Iklan yang muncul tampak seperti artikel dalam widget related post yang dapat mengurangi efek ad blindness. Cara mendaftar adnow pun sangat mudah karena tidak memiliki syarat khusus dan tidak harus memiliki trafik yang tinggi. Adnow pun mendukung blog maupun situs berbahasa Indonesia. Nah, bagi yang ingin mengetahui bagaimana cara mendaftar Adnow dan memasang iklan adnow di blog, simak langkah-langkah dibawah.
Cara Mendaftar Adnow

Cara Mendaftar Adnow

Cara mendaftar Adnow, pertama-tama Anda harus mengunjungi situs Adnow. Kemudian klik sign up dan akan muncul popup formulir pendaftaran seperti gambar dibawah. Pilih tab publisher, dan isi form seperti nama, email dan password. Untuk skype biarkan kosong bila tidak memiliki akunya. Setalah itu klik Submit. Setelah itu Anda akan dihubungi oleh Adnow melalui email dalam 2 hingga 3 jam setelah mendaftar.
Formulir mendaftar Adnow

Cara Menambahkan URL Blog Ke Adnow

Setelah verifikasi pendaftaran, saatnya menambahkan URL blog ke adnow. Pertama klik tab sites. Kemudian klik add site dan akan muncul formulir penambahan situs seperti pada gambar. Isi formulir tersebut dengan sebenar-benarnya lalu klik add. Anda akan diberikan meta data untuk verfikasi kepemilikan situs atau blog. Masukkan kode tersebut ke dalam template blog tepat di atas </head> atau </body>.
Cara Menambahkan URL Blog Ke Adnow

Cara Memasang Iklan Adnow Di Blog

Setelah verifikasi URL blog, selanjutnya kita memasang iklan adnow di blog. Cara memasang iklan adnow juga terbilang mudah dan hampir sama dengan iklan-iklan lainnya. Caranya adalah klik tab Widgets, kemudian klik add widget dan pilih blog yang mana yang ingin ditambahkan widget. Setelah itu akan dialihkan ke pengaturan widget iklan. Atur bentuk iklan sesuai dengan keinginan Anda. Cobalah satu-satu menu yang tersedia agar terbiasa dan terdapat live preview sehingga tidak perlu takut untuk mengutak-atik.
Cara Memasang Iklan Adnow Di Blog
Jika sudah selesai mengutak-atik, klik tab html code untuk melihat kode iklan. Letakkan kode pertama pada bagian mana yang diingikan untuk memunculkan iklan, untuk meningkatkan hasil letakkan iklan dibagian akhir artikel blog. Untuk kode kedua letakkan pada template blog tepat diatas </body>.

Contoh Iklan Adnow

Bagi yang masih ragu dengan Adnow, Anda bisa melihat contoh iklan adnow pada gambar dibawah ata dibawah postingan ini. Adnow memiliki iklan yang sangat mirip dengan artikel sehingga dapat menghasilkan CTR yang tinggi.
Contoh Iklan Adnow

Bukti Pembayaran Adnow

Untuk membuktikan bahwa adnow tidak scam dan terbukti membayar, Anda bisa melihat gambar dibawah sebagai bukti pembayaran Adnow kepada publisher.
Bukti Pembayaran Adnow

Tunggu apalagi, sudah banyak publisher Adnow Indonesia yang membuktikan bahwa Adnow adalah salah satu iklan alternatif adsense terbaik. Segera lakukan pendaftaran dan nikmati hasil dari jaringan periklanan yang berkembang sangat pesat saat ini.
Daftar Adnow! Demikianlah penjelasan saya mengenai cara mendaftar adnow dan cara memasang iklan adnow di blog. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa subscribe, like dan share.
0 Comments Blogger
Disqus


Join This SiteInstagram